Tambah Usia, Eddi Brokoli Insaf

Tambah Usia, Eddi Brokoli Insaf
Tambah Usia, Eddi Brokoli Insaf
SURABAYA - Masih ingat dengan sosok konyol berambut kribo yang mampu membius anak muda Indonesia dengan penampilan nyelenehnya bersama grup band Harapan Jaya di awal 2000-an" Saat itu, dia mengembalikan era kejayaan rambut kribo yang lama mati suri. Ya, dia adalah Eddi Brokoli.

Lama kabarnya tidak terdengar. Kini pemilik nama asli Edi Hidayatullah tersebut kembali muncul di televisi. Yang terbaru, dia tampil sebagai bintang tamu dalam film The Tarix Jabrix 3 yang dibintangi personel grup band The Changcuters. "Sebenarnya, gue nggak ke mana-mana sih, tetap eksis dan menghibur, kok," katanya saat ditemui di salah satu hotel di kawasan pusat Kota Surabaya.

Lama tidak muncul, penampilan pria kelahiran Bandung, 1 September 1977, itu kini lebih bersahaja. Dengan tidak mengurangi gayanya yang ngocol, dia terlihat lebih sabar dan dewasa. "Alhamdulillah, gue tobat sekarang," ujarnya.

Menurut Eddi, tobat berarti luas. Mulai awal tahun lalu, dia menjauhi kehidupan malam dan minuman beralkohol sedikit demi sedikit. Bahkan, karena keputusannya tersebut, dia berkali-kali menolak tawaran job menjadi DJ. "Kalau nge-DJ, tapi nggak minum (alkohol, Red), rasanya nggak enak. Jadi, mending nggak nge-DJ sama sekali," terangnya.

SURABAYA - Masih ingat dengan sosok konyol berambut kribo yang mampu membius anak muda Indonesia dengan penampilan nyelenehnya bersama grup band

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News