Tampung Anak Berbakat di Bidang Musik

Tampung Anak Berbakat di Bidang Musik
Tampung Anak Berbakat di Bidang Musik
JAKARTA - Musisi Erwin Gutama dan anaknya, Gita Gutawa membuatkan sebuah wadah atau sarana yang diberi nama "Diatas Rata-rata". Wadah itu untuk anak-anak Indonesia yang memiliki talenta luar biasa di bidang musik

"Selain itu juga menjaga etos kerja dan cara berkreasi dalam membuat project ini. Jadi dari 13 anak yang datang dari berbagai penjuru kota di seluruh Indonesia. Di sini telah diaudisi dan ada yang bermain mahir piano, dan ada yang sudah berani mengarrasemen musik sendiri," terang Erwin Gutawa saat ditemui di peluncuran album "Diatas Rata-rata" saat ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Dalam project tersebut, rencananya Erwin akan mencari bibit bertalenta di usia 9-15 tahun dengan kategori  7 penyanyi solo, 1 grup vokal laki-laki, dan 1 grup vokal perempuan.

Dengan demikian, Erwin berharap dengan ada kehadiran 13 anak-anak yang tergabung dalam "Diatas Rata-rata" bisa memberi inspirasi bagi anak-anak Indonesia lainnya.

JAKARTA - Musisi Erwin Gutama dan anaknya, Gita Gutawa membuatkan sebuah wadah atau sarana yang diberi nama "Diatas Rata-rata". Wadah itu untuk anak-anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News