Tandang ke Kandang PSDS, Semen Padang FC Bawa Misi Curi Poin

Tandang ke Kandang PSDS, Semen Padang FC Bawa Misi Curi Poin
Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri bersama kapten Silvio Escobar dalam jumpa pers jelang laga menghadapi PSDS Deli Serdang (ANTARA/ HO Semen Padang)

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC akan melakoni laga tandang ke markas PSDS Deli Serdang dalam laga pekan ketujuh Liga 2 2022 Grup Barat di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Jumat (30/9).

Pada laga tersebut, Semen Padang bertekad mencuri tiga poin penuh dari tuan rumah.

Hal itu menurut pelatih kepala Semen Padang Delfiadri sudah menjadi kesepakatan setiap anggota Tim Kabau Sirah, demikian dalam keterangan di Padang, Kamis.

Delfiadri menilai karakter PSDS mirip dengan PSMS Medan sebagai sesama di Sumatera Utara, dan pertemuan melawan Tim Ayam Kinantan disebutnya telah menjadi pelajaran besar untuk laga kontra Traktor Kuning.

Ia mengatakan PSDS merupakan tim bagus, apalagi mereka bermain di kandang sendiri tentu akan mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Mereka pasti fight dan tidak mau kalah. Kami juga punya tekad keras bagaimana menang pertandingan," kata dia.

Delfiadri mengakui bahwa meskipun kalah di pertandingan melawan PSMS, kondisi kepercayaan diri anak-anak asuhnya saat ini tengah tinggi. Terlebih Semen Padang saat ini berada di posisi ketiga, atau lima strip lebih tinggi dibandingkan PSDS.

Kendati demikian, Delfiadri menekankan agar pemainnya tidak sombong dan tetap fokus bekerja keras dalam laga kontra PSDS.

Semen Padang FC akan melakoni laga tandang ke markas PSDS Deli Serdang dalam laga pekan ketujuh Liga 2 2022 Grup Barat di Stadion Baharoeddin Siregar, hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News