JPNN.com

Tangan Diikat dan Mata Ditutup, Terduga Pelaku Curanmor Tak Berdaya Dihakimi Massa

Kamis, 05 Desember 2019 – 15:42 WIB Tangan Diikat dan Mata Ditutup, Terduga Pelaku Curanmor Tak Berdaya Dihakimi Massa - JPNN.com
Pelaku terduga pencurian kendaraan bermotor diamuk massa di Medan, Sumut, Selasa (3/12) malam. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, MEDAN - Seorang pria terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial T alias Ongap diamuk massa di Jalan Walet, Medan, Sumatera Utara, Selasa (3/12) malam.

Kondisi warga Jalan Camar Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, itu babak belur dan kedua tangan di ikat ke belakang, pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Informasi yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber, Rabu (4/12) malam, sejumlah warga Perumnas belum lama ini resah karena sepeda motor sering hilang.

Peristiwa tersebut sudah dilaporkan para korbannya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Warga yang mengetahui pelaku pencurian tak lain T alias Ongap langsung melakukan pencarian terhadap pelaku. Selasa malam sejumlah warga mengetahui keberadaan terduga pelaku sedang menggunakan sabu-sabu di lapangan bola kaki Jalan Walet.

Informasi itu lantas menyebar ke warga lainnya yang merasa pernah kehilangan sepeda motor.

Puluhan warga berbondong-bondong datang ke lokasi dan langsung menangkap serta mengikat kedua tangan pelaku, juga menutup kedua matanya. Tanpa ada yang mengomandoi, massa langsung menghakimi pelaku hingga babak belur.

BACA JUGA: Berita Duka, Bian Meninggal Dunia, Kondisi Lehernya Mengerikan

Tak lama berselang Kepala Pos Polisi (Kapolpos) Perumnas Mandala, Aipda Burhan Nababan tiba di lokasi. Selanjutnya Kapolpos dan puluhan warga membawa terduga pelaku pencuri ke Polsek Percut Sei Tuan.(smg/btr)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...