Tangis Glenn Fredly di Panggung Terakhirnya: I Love You Bekasi...

Tangis Glenn Fredly di Panggung Terakhirnya: I Love You Bekasi...
Glenn Fredly. Foto: arsip JPNN.Com/Dedi Yondra

jpnn.com - HeyFest 2020 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 29 Februari silam menjadi panggung terakhir bagi penyanyi Glenn Fredly. Di festival yang menghadirkan banyak musisi ternama itu, ternyata Glenn sempat menangis.

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah akun Nada Promotama di Instagram. Nada Promotama merupakan event organizer penyelenggara HeyFest 2020.

Glenn dalam video itu mengabarkan kelahiran putri pertamanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Anak pertama hasil pernikahan dengan Mutia Ayu itu lahir pada 28 Februari 2020.

"Di bawah berkah hujan malam hari ini, saya mengucap syukur karena putri saya," kata Glenn meneteskan air mata.

"Putri pertama saya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir bersama generasi yang bersama kakak-kakaknya yang peduli dengan masa depan, yang tidak hanya memikirkan tentang dirinya sendiri," sambung pelantun Kasih Putih itu. "I love you Bekasi...."

Siapa sangka, panggung tersebut menjadi yang terakhir bagi Glenn Fredly. Nyong Ambon kelahiran 30 September 1975 itu meninggal dunia di RS Setia Mitra Fatmawai, Jakarta Selatan, Rabu (8/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

Glenn meninggal dunia setelah sebelumnya didiagnosis menderita meningitis. Almarhum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4) siang.(mg3/jpnn)

HeyFest 2020 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 29 Februari silam menjadi panggung terakhir bagi penyanyi Glenn Fredly yang meninggal dunia akibat meningitis..


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News