Tango Sertakan Tevez ke Copa America

Tango Sertakan Tevez ke Copa America
Tango Sertakan Tevez ke Copa America
BUENOS AIRES - Keinginan Carlos Tevez menjadi bagian skuad Argentina di Copa America 2011 terpenuhi. Itu setelah pelatih Argentina Sergio Batista mencantumkan nama Tevez dalam daftar 23 pemain di turnamen sepak bola terbesar Amerika Latin tersebut kemarin (26/6).

Tevez merupakan satu dari enam striker di skuad Tim Tango - julukan Argentina - selain Lionel Messi, Sergio Aguero, Ezequiel Lavezzi, Gonzalo Higuain, dan Diego Milito. Striker Manchester City itu bakal mengenakan nomor punggung 11.

Tevez sempat diragukan masuk skuad Copa America karena berselisih dengan Batista. Penyebabnya, Tevez menolak tampil dalam uji coba melawan Brazil di Doha, Qatar, 17 November 2010. Efeknya, Batista "menghukum" striker 27 tahun itu dengan tidak lagi memanggilnya.

Tapi, setelah dimediasi AFA (Federasi Sepak Bola Argentina), Batista dan Tevez akhirnya berdamai. Setelah absen lebih dari enam bulan, Tevez kembali membela Argentina saat mengalahkan Albania 4-0 pekan lalu (20/6). Dia menyumbang gol terakhir Tim Tango.

BUENOS AIRES - Keinginan Carlos Tevez menjadi bagian skuad Argentina di Copa America 2011 terpenuhi. Itu setelah pelatih Argentina Sergio Batista

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News