Tanpa Ismed, Ini Pengganti yang Disiapkan Persija

Tanpa Ismed, Ini Pengganti yang Disiapkan Persija
The Jakmania/ Dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah memastikan timnya tanpa Ismed Sofyan di laga perdana Piala Jenderal Sudirman, melawan PBR di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11). Namun, Dia telah menyiapkan dua pengganti dari jauh-jauh hari.

Pelatih yang sukses membawa Cilegon United promosi ke Divisi Utama itu mengakui sudah memiliki beberapa opsi untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Ismed. 

"Kami akan menyiapkan Novri Setiawan. Selain itu, ada juga Maman Abdurrahman," katanya kepada Jawa Pos (Induk JPNN), kemarin.

Novri yang biasa beroperasi sebagai gelandang, akan ditarik ke belakang. Dia pun sejatinya tak asing dengan posisi itu karena saat masih dilatih Rahmad Darmawan, Novri juga kerap ditarik ke belakang untuk menggantikan posisi pemain lain yang absen.

Sementara, Maman yang berposisi sebagai bek tengah, juga tak akan kesulitan kalaupun perlu di geser ke kanan. "kalau stok pemain masih aman, jadi saya tidak pusing," tandasnya. (mg1/fiq/co3/ali/dkk/jpnn)

 


MALANG- Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah memastikan timnya tanpa Ismed Sofyan di laga perdana Piala Jenderal Sudirman, melawan PBR di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News