Tantowi Klaim Kantongi Restu Bang Yos

Tantowi Klaim Kantongi Restu Bang Yos
Tantowi Klaim Kantongi Restu Bang Yos
POLITISI Partai Golkar Tantowi Yahya makin mantab untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta. Meski belum tentu mendapat tiket maju dari partai Golkar, namun Tantowi mengklaim sudah mendapatkan restu dari mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso (Bang Yos).

Anggota komisi I DPR ini menyatakan, dirinya telah berkonsultasi dengan Bang Yos terkait kebijakan strategis yang perlu diambil untuk memperbaiki Jakarta. ”Beliaulah salah satu orang yang saya minta restu serta dukungannya. Alhamdullilah, Bang Yos mendukung,” ucap Tantowi dalam jumpa pers di Penang Bistro, Jakarta, Jumat (18/3).

Artis yang juga penyanyi country ini menceritakan, sebelumnya Bang Yos sempat diajukan oleh beberapa kelompok masyarakat untuk maju lagi sebagai Gubernur DKI Jakarta. ”Tapi setelah saya mohon restu dan meminta bimbingan, dia justru menyerahkan sepenuhnya ke saya. Dia bilang kalau kamu yang maju, saya enggak perlu maju lagi,” kata Tantowi yang kini menjabat sebagai anggota Komisi I DPR RI ini.

Menurut Tantowi, Bang Yos menjadi figur panutan warga Jakarta. ”Sebagai Gubernur, dia selalu dikenang. Coba sebut siapa yang berani menertibkan becak, memagari Monas, membuat busway. Dia diprotes orang, tapi dia tetap maju karena demi kebaikan Jakarta juga,” kata Tantowi.

POLITISI Partai Golkar Tantowi Yahya makin mantab untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta. Meski belum tentu mendapat tiket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News