Selasa, 25 September 2018 – 12:31 WIB

Target Pendapatan Tumbuh, AGII Tambah Filling Station

Kamis, 13 September 2018 – 13:28 WIB
Target Pendapatan Tumbuh, AGII Tambah Filling Station - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - PT Aneka Gas Industri Tbk (AGII) menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 10-15 persen (year on year) hingga akhir tahun ini.

Presiden Direktur AGII Rachmat Harsono mengatakan, banyak upaya yang dilakukan oleh perusahaan untuk mencapai target tersebut. Di antaranya yakni menambah filling station untuk oksigen, penetrasi pasar medis, melakukan efisiensi hingga inovasi aplikasi.

Rachmat memaparkan, filling station merupakan fasilitas/depot untuk melayani permintaan pelanggan yang membeli gas dalam skala kecil.

Biasanya filling station oksigen digunakan untuk ukm, bengkel, dan gas medis.“Memang saat ini kami sedang agresif membangun filling station untuk menggenjot kinerja.

Minimal kami membangun 10 filling station tiap tahunnya di area Jawa maupun luar Jawa,” ujarnya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Hingga saat ini AGII telah berhasil membangun filling station di Indonesia sebanyak 96 unit. Sampai akhir tahun 2018, pihaknya menargetkan akan menambah filling station hingga menjadi 100 unit.

“Untuk porsi pembangunan antara Jawa dan luar Jawa adalah fifty fifty,” imbuh Rachmat.

Terkait nilai investasinya, dia mengakui bahwa budget dari pembangunan tiap satu filling station sekitar USD 1 juta.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar