JPNN.com

Targetkan Kalteng Putra Lolos ISL

Kamis, 01 Desember 2016 – 20:30 WIB Targetkan Kalteng Putra Lolos ISL - JPNN.com

PALANGKA RAYA – Persaingan ketat menduduki pelatih kepala Kalteng Putra FC dipastikan tak mudah. Tak hanya harus menyingkirkan para kandidat lain yang berminat untuk menukangi Laskar Isen Mulang.

CEO Kalteng Putra H Agustiar Sabran menegaskan, target pelatih kepala Kalteng Putra FC baru sangat berat.

Kakak kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyatakan, pelatih baru harus mampu membawa Laskar Isen Mulang ke kancah kompetensi ISL.

Namun, demi mencapai puncak itu, Agustiar berjanji akan memberikan kebebasan kepada pelatih, untuk mencari, menyeleksi, dan menghimpun pemain dalam kompetensi nanti.

”Saya tegaskan, seleksi pencarian pelatih Kalteng Putra ini tak main-main. Pelatih terpilih harus mampu membawa Laskar Isen Mulang ke ISL. Nanti, pelatih yang mencari dan menyeleksi pemain. Tetapi, tetap harus ada kuota pemain lokal,” katanya, kemarin (30/11).

Agustiar menuturkan, ada beberapa pelatih berpengalaman yang mendaftar dan berminat menjadi pelatih. Namun, belum diketahui siapa yang terpilih. Pasalnya, nanti mereka harus membeberkan program dan visi, serta target kepada manajemen.

”Nanti saya akan panggil mereka, biar tahu apa saja program mereka,” ucapnya.

Ketua DAD Kalteng ini menambahkan, dalam waktu dekat akan memanggil para calon pelatih. Besar kemungkinan pada Desember atau awal tahun 2017, sehingga persiapan tim akan lebih panjang, sampai akhirnya mampu membentuk tim dan target masuk ISL bisa terpenuhi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...