Targetkan Peroleh Dana Rp 7 Triliun, BTN Gelar Road Show Tabungan Bisnis di Bandung

Targetkan Peroleh Dana Rp 7 Triliun, BTN Gelar Road Show Tabungan Bisnis di Bandung
Roadshow Tabungan BTN Bisnis. Foto dok BTN

jpnn.com, BANDUNG - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar  Road Show Tabungan BTN Bisnis di Bandung, Jawa Barat.

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin mengatakan, Road Show Tabungan BTN Bisnis di Bandung ini merupakan kelanjutan road show perseroan yang dilakukan tahun lalu dalam mengenalkan produk yang dibintangi oleh Atlet Bulutangkis Nasional Peraih Medali Emas Olimpiade Barcelona 1992, yakni Alan Budikusuma dan Susi Susanti.

Tahun lalu BTN telah menggelar road show Tabungan BTN Bisnis di Surabaya, Tanah Abang-Jakarta, Singkawang-Pontianak, Semarang dan Medan.

Diharapkan Tabungan BTN Bisnis akan direspons positif oleh para pelaku usaha di Kota Bandung.

“Respon Tabungan BTN Bisnis ini sangat positif dari masyarakat terutama para pebisnis. Sehingga tahun ini kami menargetkan bisa meraih dana dari Tabungan BTN Bisnis sekitar Rp 7 triliun,” ujar Jasmin pada acara Road Show Tabungan BTN Bisnis di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/1).

Menurut Jasmin, target tahun ini mengalami pertumbuhan sekitar 40 persen dibandingkan 2022, disebabkan optimisme perseroan terhadap respons pebisnis khususnya UMKM pada Tabungan BTN Bisnis.

Untuk mencapai target tersebut, strategi yang dijalankan perseroan antara lain fokus pada ekosistem bisnis agar semua jaringan bisnis dari hulu  ke hilir dapat dikelola dan berputar di BTN.

“Kami membidik para pebisnis yang masuk dalam ekosistem properti, perdagangan, kawasan industri, healthcare, dan pendidikan. Tantangan kami kedepan yakni menjadikan Tabungan BTN Bisnis sebagai tabungan transaksional, untuk itu kami akan fokus kepada ekosistem bisnis baik supplier maupun buyernya,” papar Jasmin.

Diharapkan Tabungan BTN Bisnis akan direspons positif oleh para pelaku usaha di Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News