Taufik Ajak PKS Bertarung demi Kursi Wagub DKI

Taufik Ajak PKS Bertarung demi Kursi Wagub DKI
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik tetap ngotot pengin jadi wakil gubernur. Dia ogah menyerahkan jabatan prestisius itu kepada PKS, meski kedua partai kini berada dalam satu koalisi.

Taufik dengan tegas menolak usulan PKS agar Gerindra mengusulkan calon yang sama ke DPRD. Dia bersikukuh Gerindra akan mengusulkan kader sendiri dan menyarankan PKS melakukan hal yang sama.

"Nyalonin satu-satu aja. Kan lebih bagus," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Senin (17/9).

Dia menjelaskan bahwa nama yang diajukan oleh Gerindra dan PKS nantinya akan dilempar ke DPRD DKI Jakarta untuk diputuskan siapa yang pantas mendampingi Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Yaudah satu-satu aja. Emang nggak bisa satu satu? kemudian serahkan di DPRD. Bertanding di DPRD," tambah wakil ketua DPRD DKI itu.

Taufik merupakan kandidat yang akan dimajukan Gerindra sebagai wakil gubernur. Dia mengaku siap bertarung dengan nama calon yang dimajukan oleh rekan koalisinya, PKS.

Taufik menilai bahwa dirinya juga mumpuni dalam memimpin ibukota. "Emang kalo saya yang mimpin nggak maju? lebih maju, maju udah," pungkas Taufik. (ian/rmol)


Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik tetap ngotot pengin jadi wakil gubernur. Dia ogah menyerahkan jabatan prestisius itu kepada PKS


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News