Taufik: Jokowi Media Darling, Ganjar Underdog

Taufik: Jokowi Media Darling, Ganjar Underdog
Taufik: Jokowi Media Darling, Ganjar Underdog
JAKARTA - Politikus senior PDIP Taufik Kiemas girang setelah pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko dinyatakan menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah berdasarkan versi hitung cepat. Suami Megawati Soekarnoputri itu menilai kemenangan Ganjar merupakan hal yang fenomenal. Sebab kemenangan itu diraih tanpa ada kecurangan.

"Kemenangan Ganjar menarik dan fenomenal sekali. Menangnya enggak mengganggu orang dan santun," kata Taufik di DPR, Jakarta, Kamis (30/5).

Taufik menyebut kemenangan Ganjar di Jawa Tengah berbeda dengan kemenangan Joko Widodo (Jokowi) di DKI Jakarta. "Jokowi media darling, kalau Ganjar kan underdog," ucap Taufik.

Ganjar hari ini melakukan pertemuan dengan Taufik dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Puan Maharani di ruangan Taufik. Ganjar menerangkan kedatangan dia untuk melapor ke Taufik mengenai hasil Pilkada Jawa Tengah.

JAKARTA - Politikus senior PDIP Taufik Kiemas girang setelah pasangan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko dinyatakan menang dalam Pemilihan Kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News