Tawaran Iraq Sinyal Positif Buat Pertamina

Tawaran Iraq Sinyal Positif Buat Pertamina
Tawaran Iraq Sinyal Positif Buat Pertamina
JAKARTA--Terkait tawaran dari pemerintahan Iraq kepada PT Pertamina agar ikut mengelola blok Migas tentu saja sinyal positif bagi perusahaan plat merah tersebut. Pertamina akan memanfaatkan peluang itu agar bisa mengelola blok Migas di negeri seribu satu malam itu.

"Ini (tawaran) merupakan  sinyal yang sangat positif dari pemerintah Iraq untuk pertamina. Tentu ini akan ditindaklanjuti tim teknis kita untuk mengkomunikasikan lebih intens lagi dengan pemerintahan Iraq," ujar Vice President Corporate Communication PT Pertamina Moch Harun kepada wartawan, Selasa (29/11).

Harun mengakui bahwa blok-blok Migas di Iraq sangat menarik karena memiliki potensial cukup besar. "Iraq ini menarik sekali mengingat potensi Migasnya sangat menarik dan potensial sekali," terangnya.

Disebutkan Harun, beberapa waktu lalu Pertamina juga pernah mengikuti tender beberapa blok Migas di Iraq. Bahkan katanya, Pertamina sudah mendapatkan blok Western Desert yang masih tahap eksplorasi pada saat pemerintahan Saddam Hussein, namun terhenti lantaran terjadi perang.

JAKARTA--Terkait tawaran dari pemerintahan Iraq kepada PT Pertamina agar ikut mengelola blok Migas tentu saja sinyal positif bagi perusahaan plat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News