Tawuran Maut di Medan, Pelajar Tewas Bersimbah Darah, Beberapa Orang Ditangkap Polisi

Tawuran Maut di Medan, Pelajar Tewas Bersimbah Darah, Beberapa Orang Ditangkap Polisi
Seorang pelajar tewas bersimbah darah setelah terlibat tawuran di Jalan Kapten Sumarsono, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Foto: tangkapan layar video saat polisi memasang police line di lokasi

jpnn.com, MEDAN - Seorang pelajar tewas bersimbah darah dalam aksi tawuran yang terjadi di Kecamatan Sunggal, Medan, Sumut, Jumat (25/11) siang.

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebut telah mengamankan beberapa orang yang terlibat dalam tawuran tersebut.

"Beberapa orang yang terlibat sudah diamankan. Untuk jumlah dan keterangan lanjutan akan kami informasikan setelah proses olah TKP selesai. Tim masih bekerja," kata Kompol Fathir dikutip dari JPNN Sumut hari ini.

Dia menjelaskan saat ini pihaknya masih menyelidiki motif aksi tawuran yang dilakukan para pelajar yang menyebabkan korban jiwa itu.

Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan.

Sebelumnya, Kompol Fathir menyebut aksi tawuran di Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal, itu menewaskan seorang pelajar.

Korban bersimbah darah saat aksi tawuran pecah di dekat salah satu SPBU di Desa Helvetia. Warga yang mengetahui peristiwa itu sempat berupaya menyelamatkan korban.

Namun, nahas nyawa pelajar itu tidak terselamatkan lantaran diduga mengalami luka serius akibat dibacok lawan tawuran.

Seorang pelajar tewas bersimbah darah dalam aksi tawuran yang terjadi di Kecamatan Sunggal, Medan, Sumut, Jumat (25/11) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News