Tawuran, Siswa SMK Nyaris Tewas

Tawuran, Siswa SMK Nyaris Tewas
Tawuran, Siswa SMK Nyaris Tewas
PADANG -- Tawuran pelajar kembali terjadi di Kota Padang, kemarin (12/11). Akibatnya seorang siswa SMK Muhammadiyah, Julianto, 17, kelas II, warga Jalan DPR Ujung, Dadok Tunggul Hitam, nyaris tewas, setelah terkena lima tusukan dibagian punggung dan kepala.

Tawuran yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, berawal  ketiga siswa SMK 5 dan PGRI 6 menghampiri Julianto dan lima rekannya, yang duduk di RTH Imam Bonjol. Tak lama kemudian, tanpa banyak bicara rombongan siswa itu langsung menghantam kepala Julianto dengan batu. Hal itu mengakibatkan siswa SMK Muhammadiyah itu tersungkur. Merasa belum puas, senjata tajam yang panjangnya sekitar 30 cm pun dihujamkan ke arah punggung Julianto sebanyak lima kali.

Kejadian baru diketahui polisi dan warga, setelah seorang siswi berteriak minta tolong dan menghubungi anggota SPK Polresta Padang. Mendapatkan laporan petugas langsung mengejar puluhan pelajar itu. Saat kejar-kejaran, pelaku penusukan lari ke simpang Matahari lama, tapi dia berhasil lolos dari sergapan. Walaupun kehilangan jejak polisi tetap berusaha untuk menemukan pelaku.

Akibat tusukan dan banyaknya darah keluar Julianto dilarikan  ke RSUP M Djamil dengan menggunakan ambulance milik DKK Padang yang saat itu melintasi lokasi kejadian. Di atas ambulance Julianto mengaku kepada polisi, ia tidak mengenal nama pelaku penusukan itu. "Saya yakin, yang melakukan penusukan dan mengeroyok, pelajar SMK 5 dan PGRI 6, karena ia sempat melirik lambang baju yang berada di baju mereka," ujarnyaa dengan suara lirih.

PADANG -- Tawuran pelajar kembali terjadi di Kota Padang, kemarin (12/11). Akibatnya seorang siswa SMK Muhammadiyah, Julianto, 17, kelas II, warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News