JPNN.com

TCL Pamer Smartphone dengan Layar yang Bisa Digeser

Rabu, 19 Februari 2020 – 05:00 WIB TCL Pamer Smartphone dengan Layar yang Bisa Digeser - JPNN.com
Konsep Smartphone TCL dengan Layar yang Besar. Foto: Cnet

jpnn.com, JAKARTA - TCL tengah mengembangkan smartphone baru dengan dukungan layar yang dapat digeser. Tujuannya tetap sama, agar bisa mengubah ponsel berukuran normal menjadi tablet dengan satu sentuhan.

Smartphone tersebut disebutkan berbeda dengan smartphone lipat yang sudah tersedia di pasar seperti Samsung Galaxy Fold, Huawei Mate X, Motorola RAZR dan Samsung Galaxy Z Flip.

Konsep perangkat ini menunjukkan bagian layar yang dapat diperbesar dengan layar kedua keluar dari bawah. Cara kerjanya mungkin mirip dengan meja makan yang bisa ditarik sisinya untuk ditambahkan ekstensi.

Selain itu, bocoran ini juga terdiri dari gambar dari kemampuan yang dapat disuguhkan perangkat, menimbulkan keraguan di kalangan masyarakat.

Seperti dilaporkan Gizmochina, Selasa (18/2), saat diperlebar, layar perangkat tampak terus merenggang secara berkelanjutan dari satu tepi ke tepi lain, menimbulkan pertanyaan terkait lokasi penyimpanan saat layar dilipat.

Smartphone konsep tanpa nama itu menggunakan layar melengkung di sisi kiri dan kanannya. Di antara dua kamera depan bagian tengah layar, terdapat celah pada sasis yang bisa ditarik untuk memperlihatkan layar tambahan yang keluar dari layar utama.

Di belakang, bagian layar keduanya juga memiliki casing sendiri untuk menopang display. Bagian layar yang bisa ditarik juga terlihat sedikit lebih tipis dibanding bodi utamanya.

Kemudian, ponsel ini juga dilengkapi pengaturan quad-camera bersama dengan lampu kilat LED yang diatur secara vertikal di sisi kanan. Tampaknya struktur seperti strip yang sama berfungsi sebagai pegangan untuk menggeser panel display.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...