Teaser Hypercar Pininfarina Mulai Menggoda

Teaser Hypercar Pininfarina Mulai Menggoda
Gambar teaser hypercar Pininfarina. (Foto: Pininfarina/JPNN)

jpnn.com, CALIFORNIA - Pininfarina SpA Design Studio salah satu rumah desain asal Italia berencana menyajikan hypercar premium electric secara eksklusif di Pebble Concours d'Elegance, California.

Sebagai awalan, Pininfarina mulai menggoda melalui gambar teaser yang diunggah ke media sosial. Seperti diketahui, Pininfarian merupakan rumah desain otomotif terkenal dengan hasil karya eksotis dan eksklusif. Salah satu proyeknya ialah Ferrari.

Artinya, bukan hypercar pada umumnya yang akan mereka kenalkan. Kemungkinan hypercar bertenaga listrik itu memiliki paduan layaknya hypercar dan klasik.

Chief Executive Officer Automobili Pininfarina Michael Perschke mengatakan, banyak hypercar ikonik yang dibangun Pininfarina mendapat penghargaan di Pebble Beach Concours d'Elegance. Jadi pihaknya sangat bersemangat menghadirkan model klasik pada masa depan kepada calon pemilik.

“Kehadiran kami di Monterey adalah sebuah babak inspiratif dalam kisah mewujudkan impian panjang Battista Farina: Suatu hari akan ada mobil-mobil cantik bermerek Pininfarina," imbuhnya.

Sementara Direktur Desain Automobili Pininfarina Luca Borgogno telah merancang dan mendesain secara singkat pembuatan hypercar yang paling indah dan serba elektrik di dunia. Model yang akan dipamerkannya itu akan menyandang nama PF0.

"PF0 akan hadir dengan keindahan pada bagian eksterior. Hypercar dirancang secara khusus oleh tim Pininfarina SpA. Kemudian interior juga sama pentingnya. Nilai desain Pininfarina yang elegan dan sederhana akan hadir sangat fantastis dalam kombinasi modern serta klasik," katanya.

Dia memperediksi pengunjung di Pebble Beach akan terkesima ketika melihat kendaraan asal Italia itu dikenalkan. Melihat produksinya sendiri dibuat dengan tenaga manusia bukan robot. (mg9/jpnn)

Pininfarina SpA Design Studio mulai menggoda calon hypercar premium electric mereka sebelum tampil eksklusif di Pebble Concours d'Elegance, California.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News