Senin, 18 Juni 2018 – 21:58 WIB

Teco: Kami Senang Bikin The Jakmania Bangga

Rabu, 14 Maret 2018 – 22:37 WIB
Teco: Kami Senang Bikin The Jakmania Bangga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku puas timnya berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas lawannya, Song Lam Nghe An (SLNA), dalam laga lanjutan AFC Cup 2018 grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/3) malam.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, kemenangan didapatkan karena pemain-pemainnya mampu menjaga konsentrasi sepanjang 90 menit dan mempertahankan konsistensi untuk tetap bermain menyerang sampai peluit panjang dibunyikan.

"Saya senang, pemain mampu konsentrasi menyerang sampai menit terakhir. Dengan kami bisa meraih poin penuh, kami senang bikin The Jakmania bangga karena kami dapat poin penuh di sini,” katanya, saat jumpa pers.

Namun, dia juga sempat mengkritik permainan lawan. SLNA yang merupakan tim asal Vietnam tersebut dianggap kerap membuang-buang waktu dan tak niat melanjutkan pertandingan.

“Lawan datang bukan untuk main bola, setiap shooting kiper pegang bola, jatuh, pura-pura sakit. Pertandingan berhenti. berhenti. Saat bola keluar, pemain mereka untuk bawa masuk bola, buang waktu," ungkapnya.

Memang, dalam pertandingan ini terutama pada babak kedua, Persija sempat dibuat emosi karena SLNA kerap membuang-buang waktu. Mulai kerap jatuh dan pura-pura sakit, sampai membuang waktu saat melakukan pergantian pemain dengan berlebihan dan cara yang unik.

"Tapi saya puas, setelah pertandingan yang begitu membuat emosi,” tandasnya.(dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar