Tegar Jadi Single Parent

Tegar Jadi Single Parent
Angelina Sondakh disela mengikuti rapat perdananya sebagai anggota dewan pasca meninggalnya Adjie Massaid, di Gedung DPR. Senayan, Jakarta, kemarin (21/2). Foto: Dian Wahyudi /JAWA POS
SETELAH dua minggu cuti, Angelina Sondakh memualai aktivitas sebagai anggota DPR RI. Istri almarhum Adjie Massaid itu langsung mengecek satu demi satu pekerjaan yang sempat ia tinggalkan saat tiba di Gedung Nusantara I Senayan. "Tadi saya sudah menemui ketua fraksi meminta maaf karena dua minggu baru masuk," ucapnya membuka perbincangan, kemarin (21/2).

Perempuan kelahiran Australia, 28 Desember 1977 itu pun mulai mengikuti kegiatan rapat seperti biasa. "Dalam kondisi politik sekarang saya harus mendampingi ketua fraksi," ujarnya.

Menggunakan pakaian hitam, perempuan yang akrab disapa Angie itu berusaha tegar menjalani aktivitas tanpa suami. "Hari ini insyaallah sudah tegar. Biasanya kalau ada rapat kita saling mempersiapkan dan setiap dua jam Mas Adjie yang paling Rajin selalu mengecek," papar ibu satu anak, Keanu Jabaar Massaid itu mengenang.

Di hari pertamanya, perempuan yang sempat meraih penghargaan Satya Karya Kemerdekaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia pada 17 Agustus 2002, belum beraktivitas penuh. Dia harus pulang lebih awal karena anaknya sakit."Nanti ada rapat, tapi aku ijin pulang duluan," katanya.

SETELAH dua minggu cuti, Angelina Sondakh memualai aktivitas sebagai anggota DPR RI. Istri almarhum Adjie Massaid itu langsung mengecek satu demi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News