Tegas! Ini Alasan Park Hang Seo Ogah Pilih Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA 2021

Tegas! Ini Alasan Park Hang Seo Ogah Pilih Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA 2021
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang Seo. Foto: affsuzukicup

jpnn.com, VIETNAM - Pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain terbaik FIFA 2021.

Dilansir dari Bongda, pelatih yang mengantar Vietnam merebut medali emas SEA Games 2019 itu lebih memilih Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Lionel Messi (Paris Saint-Germain), dan Mohamed Salah (Liverpool).

Alasan Hang Seo sejatinya sangat realistis, performa Cristiano Ronaldo kurang begitu apik selama 2021.

Selepas pergi dari Juventus ke Manchester United, kekasih dari Georgina Rodriguez itu belum tampil konsisten bersama Setan Merah.

"Ronaldo masih kurang memberikan dampak yang signifikan di Manchester United. Selepas pindah dari Juventus, dia terlihat belum konsisten," ungkap.Hang Seo dikutip dari Bongda.

Selain Hang Seo, kapten timnas Vietnam Que Ngoc Hai juga tidak memasukkan nama Ronaldo dalam daftar pemain terbaik FIFA 201.

Que Ngoc Hai diketahui menjatuhkan pilihan kepada Karim Benzema (Real Madrid), Robert Lewandowski (Bayern Munchen), dan Lionel Messi (Paris Saint-Germain).

Dalam malam anugerah The Best FIFA Football Awards 2021, Lewandowski sukses mempertahankan gelar pemain terbaik versi FIFA yang diraihnya pada tahun lalu.

Pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain terbaik FIFA 2021. Ini alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News