Tegas, Ini Instruksi Pangdam Sriwijaya untuk Semua Prajurit

Tegas, Ini Instruksi Pangdam Sriwijaya untuk Semua Prajurit
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan. Foto: ANTARA/HO - Pendam

jpnn.com, PALEMBANG - Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan tegas menginstruksikan kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Makodam agar selama cuti Hari Raya Idulfitri dilaksanakan di rumah saja.

"Ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID -19) yang paparannya masih berlanjut," kata Pangdam di Palembang, Rabu.

Menurut dia, pada lebaran kali ini pimpinan telah memberikan cuti bersama sesuai dengan Surat Telegram Pangdam II/Sriwijaya bahwa pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi prajurit dan PNS di jajaran Kodam dimulai pada Jum'at (22/5) hingga 26 Mei 2020.

“Taati aturan selama cuti, karena saat ini suasana Pandemi COVID-19 dan Sumsel merupakan Zona Merah, sehingga cuti di rumah saja”, kata Pangdam.

Jadi diminta selama cuti lebaran di rumah saja dan itu salah satu untuk memutus mata rantai paparan virus corona, ujar Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga menegaskan bahwa, dalam rangka memutus penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah Sumsel yang merupakan Zona Merah, supaya seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya untuk tidak melaksanakan mudik atau atau pulang kampung.

Kesemuanya itu bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga besar terutama di kampung halaman.

Laksanakan lebaran di rumah masing-masing karena bersilaturahim dengan saudara maupun tetangga tidak harus saling mengunjungi, kata Pangdam.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan menginstruksikan seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Makodam agar selama cuti Hari Raya Idulfitri dilaksanakan di rumah saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News