Teknologi ERP Sage X3 Bisa Tingkatkan Kinerja Manajemen Keuangan

Teknologi ERP Sage X3 Bisa Tingkatkan Kinerja Manajemen Keuangan
Teknologi ERP Sage X3 bisa tingkatkan manajemen keuangan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Iverson Technology, perusahaan penyedia jasa penerapan Enterprise Resource Planning (ERP) di Indonesia dan PT UPC Sidrap Bayu Energi menggelar seremoni seusai implementasi ERP Sage X3 for Finance Management and Procurement Modules.

Acara tersebut diharapkan bisa membantu terus berlanjut dengan kebutuhan terkait sistem IT lainnya.

“Kerja sama proyek ini untuk mendukung tujuan kami agar bisa membantu lebih banyak lagi pelanggan yang membutuhkan partner business solution yang terpercaya,” kata Rudy Hendrawan, Project Manager PT Inverson dalam siaran persnya, Rabu (8/12).

PT UPC merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan dan saat ini mengoperasikan proyek pembangkit listrik tenaga bayu (PLTB) Sidrap di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan.

Sementara PT Iverson Technology berdiri sejak 1997 merupakan Mitra Terpilih Microsoft (Gold Partner) & Mitra Perusahaan Sage yang berspesialisasi dalam implementasi, support, dan layanan pengembangan Enterprise Resource Planning (ERP).

Perusahaan itu selain melayani consulting ERP application, juga melayani Infrastructure Design, Business Intelligence hingga Support seperti training, pendidikan TI seperti aplikasi, jaringan, manajemen TI, hingga Layanan Cloud.

Sage X3 merupakan solusi manajemen bisnis yang membantu perusahaan berkembang dan tetap kompetitif dalam menghadapi kompleksitas dan persaingan yang ketat.

Solusi manajemen bisnis yang lengkap itu mengubah cara mengelola operasi dan proses bisnis.

Teknologi ERP Sage X3 diklaim sebagai solusi untuk meningkatkan kinerja manajemen keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News