Tekuk Murray, Djokovic Jalani Final Ke-31

Tekuk Murray, Djokovic Jalani Final Ke-31
cbc

jpnn.com - CALIFORNIA- Novak Djokovic kembali menekuk Andy Murray dalam turnamen resmi. Kali ini, Djokovic sukses menjungkalkan Murray dengan skor 6-2, 6-3 pada babak semifinal Indian Wells 2015 di Indian Wells Tennis Garden, Minggu (22/3) WIB.

 

Itu merupakan ulangan laga final Grand Slam Australia Open 2015 lalu. Saat itu, Djokovic sukses menekuk Murray lewat laga empat set. Kemenangan ini membuat Djokovic mengungguli Murray dengan agregat 17-8.

“Saya pikir, dia tak bermain mendekati level terbaiknya. Dia membuat banyak unforced errors, terutama dari sisi forehand,” terang Djokovic setelah laga sebagaimana dilansir laman ATP.

Djokovic kini akan menjalani final ke-31 di turnamen ATP World Tour Masters 1000. Petenis peringkat pertama dunia itu kini akan mengejar gelar keempat sepanjang karirnya di Indian Wells.

“Dia membukukan prosentase yang rendah pada service pertama. Hal itu membuat saya bisa menemukan ritme dan bermain lebih agresif. Saya pikir saya bermain solid,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


CALIFORNIA- Novak Djokovic kembali menekuk Andy Murray dalam turnamen resmi. Kali ini, Djokovic sukses menjungkalkan Murray dengan skor 6-2, 6-3


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News