Telan Pil Pahit Lagi, Jakarta Popsivo Masih Optimistis ke Final Four Proliga 2023

Telan Pil Pahit Lagi, Jakarta Popsivo Masih Optimistis ke Final Four Proliga 2023
Tim Jakarta Popsivo Polwan saat berlaga di Proliga 2023 melawan Jakarta Pertamina Fastron pada seri Gresik. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, JAKARTA - Tim bola voli Jakarta Popsivo Polwan mengawali putaran kedua Proliga 2023 dengan kekalahan lawan Jakarta Pertamina Fastron.

Berlaga di GOR Tri Dharma Gresik, Sabtu (4/2/2023), Jakarta Popsivo menyerah dengan skor 1-3 (20-25, 25-23, 20-25, 22-25) dari Jakarta Pertamina.

Pada pertandingan ini, Jakarta Popsivo gagal memanfaatkan kondisi pincang tim lawan yang hanya memainkan satu pemain asing.

Tercatat pemain asing Jakarta Pertamina, Marija Zelenovic absen lantaran masih menderita sakit.

Meski tanpa pemain asal Serbia itu, juara putaran pertama Proliga 2023 itu masih tetap tangguh mengingat diperkuat oleh Megawati Hangestri dan Oleksandra Bytsenko.

Jakarta Popsivo sendiri sejatinya tampil dengan kekuatan penuh mengingat dua pemain asing mereka 

Niverka Marte (Republik Dominika) dan Franciane Richter (Brasil) bermain hingga akhir laga.

Sayang barisan pemain lokal seperti Fajriahni Ema Herawati, hingga Agfarida Dessy Maharani kurang bisa berkontribusi sehingga semifinalis Proliga musim lalu itu menyerah dengan skor 1-3.

Tim bola voli Jakarta Popsivo Polwan mengawali putaran kedua Proliga 2023 dengan kekalahan lawan Jakarta Pertamina Fastron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News