Telat Temui Warga Pulau Padang, Komisi III Minta Maaf

Telat Temui Warga Pulau Padang, Komisi III Minta Maaf
Anggota Komisi III DPR RI Martin Hutabarat dan Ahmad Yani saat berdiskusi dengan warga Pulau Padang, Kepulauan Riau dan Bima, NTB yang menggelar aksi unjukrasa di depan gedung DPR-MPR, Jakarta, Jumat (6/1).Zulhakim/jpnn
JAKARTA—Komisi III DPR RI melalui anggota komisi tersebut Ahmad Yani dan Martin Hutabarat meminta maaf kepada warga Pulau Padang, Kepulauan Meranti, Riau yang menggelar aksi unjukrasa di depan Gedung DPR-MPR, Jakarta  Jumat (6/11). Ahmad Yani, merasa bersalah karena pihaknya baru bisa menemui warga yang telah lebih dari sepekan menggelar aksi di depan gedung wakil rakyat itu.

‘’Kami mohon maaf terlambat menemui bapak-bapak, karena kita sedang reses,’’ ujar Ahmad Yani saat menemui warga Pulau Padang di depan Gedung DPR-MPR, Jumat (6/1).

Seharusnya tambah Yani, aksi seperti ini harus segera ditanggapi oleh pihak terkait sehingga tidak berlarut-larut. Terlebih aksi tersebut dinilai menggangu ketertiban di kawasan Senayan.‘’Seharusnya ada yang menemui,’’ imbuhnya.

Dari pertemuan ini Yani, mengaku siap mengawal aksi protes yang dilakukan warga. Siang ini Yani, mendampingi warga bertemu dengan Pemda, Perusahaan dan Kemenhut.

JAKARTA—Komisi III DPR RI melalui anggota komisi tersebut Ahmad Yani dan Martin Hutabarat meminta maaf kepada warga Pulau Padang, Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News