Teler Ganja, Sebastian Bach Dipenjara

Teler Ganja, Sebastian Bach Dipenjara
Teler Ganja, Sebastian Bach Dipenjara
ONTARIO - Bekas vokalis grup band lawas Skid Row, Sebastian Bach, ditahan kepolisian Ontario, Kanada, setelah menyerang pemilik bar dalam keadaan teler akibat mengisap ganja. Dalam insiden yang berlangsung Senin (15/11) pagi waktu setempat itu, selain tuduhan kepemilikan ganja, pelantun lagu Youth Gone Wild ini juga dijerat tuduhan membuat keributan karena membanting gelas ke pintu.

Informasi yang berhasil dihimpun laman TMZ, keributan diawali pertengkaran antara Bach dengan pemilik bar Peterborough, yang sesaat sebelumnya menjadi teman ngobrolnya. Karena dikhawatirkan bakal membuat onar, selepas tengah malam, Bach kemudian diminta ke luar. Namun sebelum berlalu, dia sempat meraih gelas anggur yang diminumnya.

Aksi pria berusia 42 tahun ini sempat berusaha dicegah seorang pegawai bar, tapi justru disalahartikan oleh Bach, hingga dia membanting gelas tadi ke pintu depan bar. Tindakan pria berambut gondrong ini tak berhenti di situ. Bach langsung melayangkan tinju kiri begitu jalannya dihadang pemilik bar. Tapi apes, amarahnya tak bisa terlaksana, karena keburu diringkus oleh staf bar lainnya.

Selama beberapa saat, ia ditahan di dalam bar sampai akhirnya polisi datang. Dari hasil pemeriksaan polisi, di bagian tubuh Bach ditemukan beberapa linting ganja seberat 2 gram. Akibat penemuan barang haram tersebut, Bach yang bernama asli Sebastian Bierk tersebut akhirnya ditahan, serta akan menjalani persidangan Selasa hari ini.

ONTARIO - Bekas vokalis grup band lawas Skid Row, Sebastian Bach, ditahan kepolisian Ontario, Kanada, setelah menyerang pemilik bar dalam keadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News