Telkom Perbesar Jasa e-Payment

Kirim Uang Semudah Isi Pulsa

Telkom Perbesar Jasa e-Payment
Telkom Perbesar Jasa e-Payment
SURABAYA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus pancing laba dari protofolio bisnis baru telekomunikasi. Tahun ini mereka berencana membesarkan produk pembayaran via elektronik (e-payment) dengan memperbanyak jumlah outlet penerima pembayaran transaksi (cahs point) melalui layanan Delivery Money Access atau Delima.

Targetnya jumlah cash point bakal naik 200 persen pada akhir 2011 dari posisi saat ini. Sehingga mampu meraup total transaksi Rp 5-6 miliar per bulannya.

GM Finance Service Telkom Erick A Iskandar mengungkapkan 70 persen penduduk Indonesia belum memiliki rekening tabungan. Hal itu menyebabkan tingkat kesulitan pengiriman uang menjadi semakin tinggi, terutama di kawasan pedesaan. Inilah peluang Telkom untuk tetap konsen dalam jasa layanan pengiriman uang baik domestik dan internasional. Delivery Money Access atau di sebut dengan Delima sebenarnya sudah diluncurkan pada 31 Januari 2011.

"Kami yakin masyarakat merespon positif layanan pengiriman uang secara mobile ini. Sebab pangsa pasar orang yang belum memiliki rekening masih sangat besar," ungkapnya di sela penandatanganan kerja sama Delima dengan Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan pada Sabtu (18/6) lalu.

SURABAYA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus pancing laba dari protofolio bisnis baru telekomunikasi. Tahun ini mereka berencana membesarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News