Telkomsel Bidik Pendapatan Rp 10 Miliar dari CMN

Telkomsel Bidik Pendapatan Rp 10 Miliar dari CMN
Telkomsel Bidik Pendapatan Rp 10 Miliar dari CMN
JAKARTA – PT Telkomsel berharap hingga akhir tahun ini, bisa menggaet antara 450-500 ribu pelanggan aktif menggunakan layanan Call My Name (CMN). Operator Seluler  itu pun menargetkan pendapatan dari Call My Name mencapai sekitar Rp 8-Rp 10 miliar

"Layanan Call My Name fitur baru Telkomsel dan Flexi yang memungkinkan pelanggan dapat memiliki nama alias untuk melakukan panggilan telepon atau mengirimkan SMS," ungkap Vice President Digital Music & Content Management Telkomsel Krish Pribadi, di Jakarta, Kamis (19/5) .

Krish mengatakan,, dari sekitar 100 ribu juta pelanggan Telkomsel saat ini sebanyak 450-500 ribu di antaranya akan memanfaatkan layanan CMN. Dengan CMN pelanggan tidak perlu lagi menekan nomor ponsel yang dituju karena dapat diakses hanya mengetik nama alias kemudian SMS ke 9787.

Selain untuk memudahkan pelanggan karena tidak harus masuk ke phone book, layanan ini juga menjadi solusi komunikasi tanpa mengetahui nomor ponsel yang akan dituju.

JAKARTA – PT Telkomsel berharap hingga akhir tahun ini, bisa menggaet antara 450-500 ribu pelanggan aktif menggunakan layanan Call My Name

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News