Telkomsel-Zoom Meluncurkan CloudX Meeting 2.0, Ini Fitur Barunya

Telkomsel-Zoom Meluncurkan CloudX Meeting 2.0, Ini Fitur Barunya
Telkomsel menghadirkan CloudX Meeting 2.0 untuk video conference yang didukung oleh Zoom. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel Enterprise berkolaborasi dengan Zoom Video Communications, Inc meluncurkan video conference bernama CloudX Meeting 2.0 melalui video virtual, Selasa (9/11).

Kehadiran aplikasi itu untuk meningkatkan pengalaman video conference lebih komprehensif kepada penggunanya.

Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini membuat aktivitas virtual meeting menjadi salah satu penunjang korporasi paling dominan dimanfaatkan untuk memastikan produktivitas kerja tetap terjaga.

Oleh karena itu, Telkomsel terus berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menjalin kolaborasi bersama Zoom untuk meningkatkan pengalaman CloudX Meeting.

"Aplikasi terbarunya ini mengadopsi sejumlah fitur unggulan yang akan meningkatkan pengalaman pelanggan saat melakukan video conference," kata Dharma pada saat jumpa press melalui video virtual.

Sementara itu, Head of Apaz zoom Ricky Kapur mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Telkomsel untuk meningkatkan pengalaman pengguna CloudX Meeting.

“Zoom Developer Platform telah memperkuat ekosistem Zoom untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan alur kerja para penggunanya," kata dia.

Melalui kolaborasi itu, terdapat sejumlah fitur unggulan yang dihadirkan pada CloudX Meeting 2.0, di antaranya fitur lve streaming to social media yang memungkinkan pengguna menyiarkan meeting yang sedang berlangsung ke platform media sosial seperti Facebook dan YouTube.

Telkomsel Enterprise berkolaborasi dengan Zoom Video Communications, Inc meluncurkan video conference bernama CloudX Meeting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News