Temui Calon Mertua di Italia

Temui Calon Mertua di Italia
Foto : Fedrik Tarigan/INDO.POS/JPNN
KINI Five Vi Rahmawati pacaran dengan duda anak satu asal Italia. Five Vi pun mengakui hal itu. "Hubungan kami sudah berjalan tujuh bulan. Ketemunya di Jakarta, waktu dia sedang liburan," kata Five Vi ketika disambangi di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan (17/11).

Pacarnya Vi, (sapaan Five Vi), bernama Psenner Martcus alias Marco, diketahui ia seorang pengusaha desain interior. Vi menjelaskan mengenai hubungannya dengan Marco, menjalin hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah.

"Susah, enggak bisa setiap hari bertemu, curhat, dan bersentuhan," kelakar Vi.  Masih menurut Vi, hubungan dijalaninya dengan Marco sangatlah serius, bahkan Vi sudah bertandang ke Italia untuk berjalan-jalan dan bertemu camer atau calon mertua.

Bagaimana responnya?  "Aku sempat dua bulan disana. Alhamdulilah tanggapan orangtuanya baik," ujarnya menghindar saat ditanya apa saja yang dilakukannya di negei pizza tersebut. (Aan/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Farah Mimpi Go International

KINI Five Vi Rahmawati pacaran dengan duda anak satu asal Italia. Five Vi pun mengakui hal itu. "Hubungan kami sudah berjalan tujuh bulan. Ketemunya


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News