Temui Kapolres Malinau, Keluarga LH Korban Penembakan Serahkan Barang Bukti

Temui Kapolres Malinau, Keluarga LH Korban Penembakan Serahkan Barang Bukti
Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya saat menerima barang bukti berupa baju milik LH yang korban penembakan anggota polisi Brigpol W di Mapolres Malinau pada, Senin malam (6/2). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Malinau.

jpnn.com, TARAKAN - Keluarga almarhum LH, korban penembakan oknum polisi berinisial Brigadir W melakukan pertemuan dengan Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya pada Senin malam (6/2).

Dalam kesempatan itu, keluarga korban yang didampingi penasihat hukum menyerahkan barang bukti berupa pakaian yang dikenakan almarhum saat kejadian.

Dalam pertemuan tersebut juga, pihak keluarga didampingi penasihat hukum sekaligus membuat Laporan Polisi (LP) di Mako Polres Malinau terkait proses hukum tewasnya LH (25), warga Desa Kaliamok, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau.

"Hari ini pihak keluarga didampingi penasihat hukum menyerahkan barang bukti berupa pakaian yang dikenakan almarhum saat kejadian, dan pihak Kepolisian akan mengawal proses hukum dengan transparan," kata Pejabat Sementara Kasubsi Humas Polres Malinau Humas Aipda Subandi dalam pesan singkat yang diterima di Tarakan, Senin.

Subandi menjelaskan bahwa Senin malam Kapolres Malinau ada pertemuan bersama pihak keluarga dan penasihat hukum terkait penyerahan barang bukti.

Dari pihak keluarga meminta proses hukum ditangani serius dan transparan, tentunya pihak kepolisian akan mengawal proses ini dengan transparan karena hal tersebut perintah Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya.

"Jadi, mari kita kawal bersama kasus ini dan penanganan akan dilakukan secara transparan," kata Subandi.

Dia menambahkan bahwa kepolisian sangat serius dan berkomitmen untuk memeriksa kasus penembakan yang mengakibatkan seorang warga Desa Kaliamok yakni LH secara transparan.

Keluarga almarhum LH, korban penembakan oknum polisi berinisial Brigadir W melakukan pertemuan dengan Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya pada Senin mala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News