Temui Kapolri, Menteri Hanif Ngaku Cuma Silaturahmi

Temui Kapolri, Menteri Hanif Ngaku Cuma Silaturahmi
Temui Kapolri, Menteri Hanif Ngaku Cuma Silaturahmi

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dakhiri menemui Kapolri Jenderal Sutarman di Mabes Polri, Kamis (6/11) sore. Mereka menggelar pertemuan kurang lebih satu jam sejak pukul 15.30.

Hanif mengaku pertemuan itu hanya untuk bersilaturahmi saja. "Silaturahim biasa, karena saya ini sebagai yang muda harus silaturahim pada yang senior," kata Hanif kepada wartawan di Mabes Polri, Kamis (6/11).

Hanif juga mengaku hendak berdiskusi sejumlah persoalan dengan orang nomor satu di Korps Bhayangkara tersebut.

"Sebagai orang baru, saya harus sowan dulu, minta izin dulu kepada yang lebih punya banyak kewenangan dalam banyak hal," papar politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini. "Ya, adalah diskusi-diskusi umum saja," timpalnya.

Saat ditanya apakah juga membicarakan soal temuan saat inspeksi mendadak kemarin di tempat penampungan TKI di kawasan Tebet, Hanif mengatakan, itu tak dibicarakan spesifik. "Kita tidak spesifik. Saya ke sini silaturahim saja, asli silaturahim dan berkoordinasi dengan beliau," ungkapnya.

Sehingga, kata Hanif, kalau ke depan terjadi persoalan yang harus dikoordinasikan bersama akan lebih mudah. (boy/jpnn)


JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dakhiri menemui Kapolri Jenderal Sutarman di Mabes Polri, Kamis (6/11) sore. Mereka menggelar pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News