Temui Karo PHM Setjen DPD, Delegasi DPRD Kota Binjai: Kami Butuh Dukungan

Temui Karo PHM Setjen DPD, Delegasi DPRD Kota Binjai: Kami Butuh Dukungan
Kepala Biro Protokol, Humas dan Media Setjen DPD RI Mahyu Darma menerima delegasi DPRD Kota Binjai, Selasa (21/9). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Biro Protokol, Humas dan Media Setjen DPD RI Mahyu Darma menerima delegasi DPRD Kota Binjai yang dipimpin Noor Sri Syah Alam Putra, Selasa (21/9).

Wakil rakyat Kota Binjai melakukan konsultasi terkait pembangunan daerah dan masyarakat Kota Binjai.

"Secara prinsip, DPD RI selalu terbuka menerima aspirasi dari masyarakat daerah, baik itu yang disampaikan secara langsung maupun yang disampaikan melalui pemerintah daerah atau DPRD," ungkap Mahyu di ruang kerjanya didampingi Kasubag Humas Hendri Jhon.

Ketua DPRD Kota Binjai Noor Sri Syah Alam Putra menyampaikan, Kota Binjai butuh dukungan untuk peningkatan pembangunan, tidak hanya fisik tetapi juga SDM.

"Kondisi saat ini, kami butuh dukungan pembangunan fisik dan mental. Jangan sampai generasi muda menjadi rusak moralnya. Apalagi dirusak oleh narkoba," papar Noor yang merupakan politisi asal Partai Golkar ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Binjai Muhammad Syarfi Sitepu menyampaikan generasi muda harus tangguh.

"Kita harus jaga, generasi muda tidak boleh terancam masa depannya gara-gara terjerumus ke dalam narkoba," ujar politisi PDI Perjuangan tersebut.

Di akhir pertemuan tersebut, Mahyu menyampaikan ide-ide tentang pemanfaatan sumber daya alam.

Delegasi DPRD Kota Binjai yang dipimpin Noor Sri Syah Alam Putra bertemu Kepala Biro Protokol, Humas dan Media Setjen DPD RI Mahyu Darma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News