Temui Oso, Yorrys Raweyai Bantah Bahas Setya Novanto

Temui Oso, Yorrys Raweyai Bantah Bahas Setya Novanto
Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai menemui Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (21/11).

Yorrys menegaskan pertemuan itu tidak membahas Setya Novanto.

“Oh tidak, saya sebagai seorang sahabat dan teman (saja),” kata Yorrys kepada wartawan di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (21/11).

Kedatangan Yorrys di tengah mencuatnya polemik pergantian Novanto sebagai ketua DPR dan ketua umum Partai Golkar.

Sebab, saat ini Novanto tengah mendekam di tahanan KPK dalam kapasitasnya sebagai tersangka korupsi proyek e-KTP.

Namun, lagi-lagi Yorrys membantah pertemuan ini menyinggung Novanto. Menurut Yorrys, sebenarnya dia sudah berkomunikasi dengan Oso sejak kemarin untuk bertemu.

Hanya saja, keduanya sibuk. Yorrys kemudian ditelepon Oso tadi pagi dan meminta datang siang ini.

“Jadi saya datang, dan ini tidak ada kaitan dengan masalah internal Golkar. Karena memang beliau (OSO) bukan orang Golkar, jadi tidak ada kaitan,” katanya.

Terpisah, OSO menegaskan tidak ada urusan sama Yorrys untuk membahas persoalan partai. “Pak Yorrys kan Golkar, dia urusannya dia, masa dicampur-campuri. Nanti kalau saya campuri dia marah, bagaimana?” kata Oso sembari tersenyum di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (21/11).

Oso pun mengaku tidak memiliki pesan apa pun kepada Yorrys dan Partai Golkar. Dengan nada bercanda Oso mengungkapkan tidak berani memberikan pesan apa pun kepada Yorrys.

“Wah mana berani pesen sama Pak Yorrys. Jenggotnya saja ngeri,” kata Oso.

Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai menemui Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (21/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News