JPNN.com

Temui Ribuan Peserta Aksi Demo Mahasiswa, Gubernur Ganjar: Anda Top!

Selasa, 24 September 2019 – 14:41 WIB Temui Ribuan Peserta Aksi Demo Mahasiswa, Gubernur Ganjar: Anda Top! - JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menemui ribuan mahasiswa yang berunjuk rasa di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (24/9). Tak sekadar menemui peserta aksi, Ganjar juga berorasi di hadapan pedemo yang berunjuk rasa di depan kantor Pemerintah Provinsi Jateng di Jalan Pahlawan Nomor 9, Kota Semarang.

Berbaju putih dan pantalon hitam, gubernur kader PDI Perjuangan itu naik ke mobil komando aksi. Selanjutnya, Ganjar memegang mikrofon dan berorasi.

Ganjar dalam orasiya mengaku akan meneruskan aspirasi peserta demo kepada pemerintah pusat. “Anda berdemo, Anda menyampaikan aspirasi, saya menyampaikan ke Jakarta,” ujarnya.

Selain itu, Ganjar juga mengajak para mahasiswa agar besok kembali ke lokasi yang sama. Tujuannya adalah memperbaiki taman yang rusak karena terinjak-injak peserta demo.

“Mau enggak kita besok pagi kita kembali untuk memperbaiki taman bersama-sama? Mau?” ujar Ganjar.

Para mahasiswa peserta aksi pun langsung menyahut dengan suara kor. “Mau,” kata para mahasiswa dengan kompak.

“Inilah cara demo yang beradab. Ini cara demo yang cerdas. Dan inilah cara kita menyampaikan dengan cara yang benar,” katanya.

Ganjar pun memuji para mahasiswa peserta aksi di depan kantornya. “Anda top!” ujarnya sembari mengacungkan jempol.(jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...