JPNN.com

Temui Warga Pecinan, Sandi Bawa-bawa Nama Kwik Kian Gie

Rabu, 24 Oktober 2018 – 22:00 WIB Temui Warga Pecinan, Sandi Bawa-bawa Nama Kwik Kian Gie - JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno memastikan politikus senior PDI Perjuangan berada di kubunya. Cawapres bernomor urut 02 itu menegaskan, Kwik merupakan penasihat utama bagi Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno.

Sandi mengungkapkan hal tersebut saat mendatangi kawasan Pecinan, Gabahan, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/10). Sandi datang ke kawasan itu untuk menyerap aspirasi masyarakat keturunan yang ada di sana. 

“Ada putra terbaik dari daerah Jawa Tengah dan sekarang menjadi penasihat utama Prabowo-Sandi.  Namanya Pak Kwik Kian Gie.  Beliau kebetulan dari Semarang yang lahir di Pati,” ujar Sandi.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, dirinya dan Prabowo terpanggil memajukan usaha kecil dan menengah di Indonesia.  “Saya bersama Pak Prabowo ingin membuat lebih baik lagi dan memberi peluang sebesar-besarnya untuk usaha kecil dan menengah agar maju,” ucapnya. 

Menurut Sandi, dirinya dan Prabowo akan lebih mengedepankan produksi di dalam negeri daripada impor. Selain itu Sandi menegaskan, jika kelak dirinya dan Prabowo memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan berupaya membuat Indonesia makin rukun dan bersatu.

"Kami ingin mempersatukan, bukan memecah belah, politik yang sejuk,” pungkas Sandi.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...