Tenholes Gelar Tur ke Malaysia dan Singapura

Tenholes Gelar Tur ke Malaysia dan Singapura
Tenholes saat beraksi di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Tenholes mengumumkan jadwal tur luar negeri bertajuk Unfinished Business Tour 2019. Band celtic punk asal Jakarta Timur ini akan singgah ke dua negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura.

Tenholes menggelar tur pada awal Maret 2019 mendatang. Jadwalnya yakni pada 1 Maret di Rumah Api, Kuala Lumpur dan 2 Maret 2019 di SLED Production, Singapura.

BACA JUGA: Wow! 78 Band dan Musisi Bakal Tampil di Synchronize Fest 2017

"Kedua negara tersebut kami pilih karena memiliki scene dan history yang kuat bagi latar belakang Tenholes," kata Ukien, vokalis Tenholes saat dihubungi jpnn.com via pesan singkat, Sabtu (16/2) malam.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh band yang diisi Ukien (vokal), Andry Cepy (gitar), Endry (gitar) Cepax (Mandolin), dan Acongaco (drum) itu. Tenholes menyiapkan repertoar khusus untuk penampilan di Malaysia dan Singapura. Termasuk lagu Doa dan Dosa yang baru mereka rilis beberapa waktu lalu.

"Persiapan udah 80 persen, menunggu konfirmasi beberapa band yang akan ikut meramaikan show tour Tenholes di Singapura," tambah Ukien.

Unfinished Business Tour 2019 merupakan tur yang diadakan Tenholes untuk mempromosikan lagu baru Doa dan Dosa. Sebelumnya mereka sudah singgah ke beberapa kota di antaranya, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang. Tenholes juga berencana mengadakan konser tunggal di Jakarta. (mg3/jpnn)


Grup musik Tenholes mengumumkan jadwal tur luar negeri bertajuk Unfinished Business Tour 2019. Band celtic punk asal Jakarta Timur ini akan singgah ke dua negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News