Tepat Waktu Bayar Listrik, Bupati Sarolangun Raih Penghargaan dari PLN

Tepat Waktu Bayar Listrik, Bupati Sarolangun Raih Penghargaan dari PLN
PLN memberikan piagam penghargaan untuk Bupati Sarolangun Cek Endra yang membayar tagihan listrik daerah tepat waktu. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Cek Endra menerima piagam penghargaan dari PT. PLN (Persero) UIW S2JB karena partisipasi dan kepeduliannya terhadap pembayaran rekening Penerangan Jalan Umum (PJU) tahun 2019.

Penghargaan diberikan oleh Manager UP3 Muara Bungo, Ridwan Adam, mewakili GM PT. PLN (Persero) UIW S2JB.

Cek Endra menerima langsung penghargaan tersebut di rumah dinasnya di Ps. Sarolangun pada Rabu (5/2)

"Ini merupakan suatu kepedulian Pemkab Sarolangun, dalam hal ini Pak Bupati (Cek Endra) tentunya terhadap pembayaran rekening listrik, terutama pada tahun 2019, tuntas dan lunas," kata Ridwan.

Di sisi lain, Cek Endra berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh perusahaan listrik negara tersebut.

Dia mengatakan sudah sepatutnya pemerintah menjadi contoh dalam membayar tagihan listrik. Bukan hanya mengimbau dan meminta kepada masyarakat.

"Kami memang aktif selama ini, karena tahu jangan hanya pemerintah menganjurkan, memberi informasi kepada masyarakat harus bayar listrik, tapi tidak mencontohkan dengan baik, makanya dimulai dari pemerintah," ujar Cek Endra.

Bupati Sarolangun dua periode ini menuturkan, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diwajibkan membayar tagihan listrik tiap bulan.

Pemerintah daerah sepatutnya menjadi contoh yang baik bagi dalam membayar tagihan listrik di PLN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News