Tepergok saat Beraksi, Dua Perampok Letuskan Senjata Api di Jalan Abusamah

Tepergok saat Beraksi, Dua Perampok Letuskan Senjata Api di Jalan Abusamah
Polisi olah TKP kasus perampokan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Dua pelaku perampokan melepaskan tembakan saat beraksi di rumah salah seorang warga Jalan Abusamah, Lr Melati, Kelurahan Sukabangun Kecamatan, Sukarami, Palembang, Sumsel, Kamis (28/1/2021) dini hari.

“Pelaku tepergok warga, lalu lepaskan tembakan. Beruntung, warga yang ditembak refleks menunduk. Mungkin kalau tidak menunduk, tetangga saya itu bisa kena tembak,” kata Icam, 20, pemilik rumah tempat kejadian saat diwawancarai, Sabtu (30/1/2021).

Aksi perampokan itu terekam CCTV dan videonya sudah tersebar luas di sosial media. Dalam video berdurasi 58 detik tersebut, tampak dua orang pria mendatangi lokasi mengendarai sepeda motor.

Satu pria tampak menunggu di motor sembari memerhatikan situasi sekitar dan seorang temannya terlihat berjalan mendekat ke arah rumah salah seorang warga.

Dua pria tadi langsung tancap gas pergi meninggalkan tempat itu dengan sepeda motor setelah seorang warga yang memergoki dan mengejar keduanya.

“Saat itulah salah seorang pelaku sempat mengarahkan tembakan ke warga tersebut yang kemudian meleset,” terangnya lagi.

Keluarga Icam sudah meyakini ada upaya pencurian yang terjadi di rumahnya. Dan diduga pelaku hendak mencuri tanaman hias yang berada di teras rumah.

Sebab aksi pencurian tanaman hias belakang ini kerap kali terjadi di kawasan tersebut. Malah dua hari sebelumnya aksi pencurian tanaman hias juga sudah terjadi namun tidak terekam kamera CCTV.

Dua pelaku perampokan melepaskan tembakan saat beraksi di rumah salah seorang warga Jalan Abusamah, Lr Melati, Kelurahan Sukabangun Kecamatan, Sukarami, Palembang, Sumsel, Kamis (28/1/2021) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News