Teras Narang Yakin Willy-Wahyudi Lebih Baik buat Kalteng

Teras Narang Yakin Willy-Wahyudi Lebih Baik buat Kalteng
Teras Narang. Foto: dok/jawa pos group

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Mantan Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang meyakini, pasangan yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Kalteng 2015, Willy M Yoseph-HM Wahyudi K Anwar (Willy-Wahyudi) akan melanjutkan dan meningkatkan program pendidikan dan kesehatan, serta pembangunan infrastruktur di Kalteng.

Teras mengatakan, Willy-Wahyudi punya satu tarikan napas dengan dirinya dalam memimpin Kalteng. Teras yang dalam dua periode kepemimpinannya punya rencana pembangunan semesta berencana, optimistis Willy dan Wahyudi mau mengadopsi programnya bila terpilih nanti.

"Program-program yang sudah saya jalankan harus dilanjutkan sebagai kesinambungan pembangunan di Kalteng," kata Teras, yang juga Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan, dalam konsolidasi organisasi pemenangan pilkada Kalteng, di Palangka Raya, Minggu (20/12).

Menurut Teras, rakyat Kalteng, khususnya mereka rakyat kecil sangat merasakan bagaimana program pendidikan dan kesehatan. Demikian juga pembangunan infrastruktur yang akan menjadi prasarana bagi peningkatan perekonomian.

"Ini tidak boleh berhenti, pembangunan semesta berencana harus berlanjut, kami punya pembangunan jangka menengah sampai 2025, ini menjadi satu kesatuan napas yang lebih baik ketika Kalteng dipimpin pasangan Willy-Wahyudi," tegasnya.

Sejumlah program-program yang sudah dijalankan saat kepemimpinan Teras seperti Kalteng Harati atau Kalteng Pintar yang dimulai tahun 2008, Kalteng Barigas atau Kalteng Sehat yang dimulai tahun 2009, program pemanfaatan lahan terlantar dan program lainnya akan lebih efektif ketika kepemimpinannya satu tarikan napas dan seideologi.

"Makanya ini menjadi bagian penting kami untuk memenangkan Willy-Wahyudi. Rakyat enggak bisa hanya melihat soal siapa, tetapi apa programnya, dan yang paling penting, apa yang sekarang sudah dilaksanakan itu bisa dilanjutkan," tutur Teras.

Dalam acara konsolidasi tersebut, hadir Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, struktur partai se-Kalteng, serta pasangan Willy-Wahyudi. Hadir juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng Atu Narang, serta beberapa calon terpilih di pilkada Kabupaten/Kota se Kalteng yang diusung partai pemenang pilpres ini. (adk/jpnn)


PALANGKA RAYA - Mantan Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang meyakini, pasangan yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Kalteng 2015,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News