Terbaring di Rumah Sakit, Ustaz Yusuf Mansur: Minta Doa Buat Saya

Terbaring di Rumah Sakit, Ustaz Yusuf Mansur: Minta Doa Buat Saya
Ustaz Yusuf Mansur. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pendakwah kondang ustaz Yusuf Mansur meminta didoakan supaya diberi kesembuhan sembari menyertakan foto dirinya terbaring di sebuah rumah sakit. 

Permintaan doa ini ditulis melalui akunnya di Twitter @Yusuf_Mansur beberapa jam lalu, Sabtu (22/8). "Minta doa buat saya," tulisnya.

Mengejutkan. Banyak di antara netizen justru mengirim balasan bernada hujatan untuknya. Namun belum diketahui apa penyakit yang sedang menguji kesehatan Ustaz Yusuf Mansur.

 Hal itu pun direspons positif saja oleh Ustaz Yusuf Mansur beberapa jam berikutnya baik di akun Twitter maupun Instagram @yusufmansurnew.

 "Hujatan dan makian, sumpah serapah dan doa-doa buruk, sesungguhnya juga adalah doa-doa baik dan kebaikan," tulis Ustaz Yusuf Mansur.

"InsyaaAllah sangat baik malahan. Kan kita butuh banget-banget pengugur dosa yang lebih banyak lagi datangnya dari arah, jalan, pintu, yang kita gak punya. Semua itu, cakep banget-banget. Jadi juga penaikan derajat, dan penolak bala yang lebih besar," lanjutnya.

Dalam unggahannya itu, Ustaz Yusuf Mansur juga menyampaikan terima kasih kepada seorang netizen yang mendoakannya dengan tulis, meskipun berbeda agama.

"Keren. Contoh yang sangat baik dari Mbak Sylvi twitter. Sebaliknya, jadi PR buat yang seagama sekeyakinan. Sampai segitunya ketika kebencian tak berdasar, ada di hati. Padahal bisa jadi hanya salah info, atau berbeda pandangan dan pendapat. atau hanya kena berita-berita yang enggak valid," tulisnya.(fat/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ustaz Yusuf Mansur minta didoakan saat sedang sakit tetapi malah dapat hujatan dari warganet.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News