Terima Aspirasi TP3 6 Laskar FPI, FPKS Mendukung Penegakan Hukum Berkeadilan

Terima Aspirasi TP3 6 Laskar FPI, FPKS Mendukung Penegakan Hukum Berkeadilan
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menerima audiensi delegasi Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) Enam Laskar FPI di ruang FPKS di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (30/3). Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menerima audiensi delegasi Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) Enam Laskar FPI di ruang FPKS di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (30/3).

Dalam audiensi dengan Fraksi PKS, TP3 Enam Laskar FPI dipimpin oleh Abdullah Hehamahua dan Marwan Batubara.

TP3 menyampaikan aspirasi terkait kasus wafatrnya 6 Laskar FPI. Mereka juga menyampaikan temuan-temuan terkait kasus itu.

Jazuli Juwaini dalam sambutannya mengatakan merasa terhormat dengan kehadiran TP3 yang disebutnya sebagai pejuang keadilan di negeri ini.

Dia menyatakan Fraksi PKS berkomitmen akan terus memperjuangkan keadilan di Republik Indonesia.

Menurut dia, perjuangan itu bukan hanya dalam kasus enam Laskar FPI tetapi juga seluruh persoalan ketidakadilan yang terjadi di negara ini.

"Jika supremasi hukum hanya tajam ke bawah dan tumpul ke atas maka keadilan sedang tercabik-cabik, kezaliman sedang berlangsung. Dampaknya akan hancur sistem berbangsa dan bernegara," kata Jazuli didampingi Sekretaris Fraksi PKS Leadia Hanifa Amalia, Wakil Ketua Fraksi PKS Adang Daradjatun, Netty Prasetyani, dan Suryadi, Selasa (30/3).

Anggota Komisi I DPR dari Dapil Banten itu menegaskan bahwa keadilan akan menghadirkan ketenteraman.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan jajaran menerima audiensi delegasi Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) Enam Laskar FPI. Ini yang dibahas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News