Terkait Teror Paris, Ini Instruksi Kapolri

Terkait Teror Paris, Ini Instruksi Kapolri
Kapolri Jenderal Badroodin Haiti/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sejak kejadian teror mematikan di Kota Paris, Prancis, Jumat (13/11), Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti langsung mengeluarkan instruksi dan memerintahkan kepada seluruh jajarannya baik itu Kapolda maupun Kapolres untuk meningkatkan pengamanan.

"Instruksinya adalah perketat keamanan kedutaan dan konsulat jendral sahabat terutama negara Prancis termasuk juga objek vital lainnya seperti sekolah khusus bahasa Prancis," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Suharsono, Minggu (15/11).

Haiti memerintahkan untuk meningkatkan deteksi dini melaksanakan pengamanan dan patroli pada objek-objek yang banyak dikunjungi seperti di pusat perbelanjaan dan rekreasi. "Dan pastinya sekarang sudah dilakukan oleh seluruh jajaran," tegasnya.

Ia menambahkan, kapolda, kapolres dan kasatwil menyiagakan anggotanya untuk setiap saat siap digerakkan apabila terjadi sesuatu atau terjadi gangguan. "Karena tentu kita semua bangsa Indonesia tidak ingin kecolongan dengan peristiwa-peristiwa semacam ini," katanya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Sejak kejadian teror mematikan di Kota Paris, Prancis, Jumat (13/11), Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti langsung mengeluarkan instruksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News