Ternyata, Pemilik Orchid Forest Cikole Ini Punya Dua Hobi Favorit

Ternyata, Pemilik Orchid Forest Cikole Ini Punya Dua Hobi Favorit
Pemilik sekaligus CEO Orchid Forest Cikole Maulana Akbar. Foto: Sapta Priwasana/GenPI.co/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Mempunyai jadwal yang padat, tidak membuat semangat Maulana Akbar luntur untuk menjalankan hobinya.

Di sela-sela kesibukannya sebagai pemilik sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Orchid Forest Cikole, ia selalu menyempatkan waktu untuk olahraga dan bermain bersama anjingnya.

“Hobi pertama olahraga, saya suka bersepeda sekarang. Saya juga ada tiga anjing yang harus saya kasih makan, ada buldog dan juga anjing besar," ujar Maulana Akbar seperti dilansir GenPI.co, Minggu (27/9).

Selain bersepeda, pria yang kerap disapa Barry ini juga menyukai musik. Barry mengaku bahwa ia suka bermain piano dan electone saat ia merasa jenuh.

Menurut pria kelahiran Jakarta 5 April 1990 ini, menjalankan hobi di tengah kesibukan pekerjaan adalah hal yang sangat penting. Menjalankan hobi juga menjadi cara Barry untuk mendistraksi pikirannya dari pekerjaan.

“Karena sudah setahun saya fokus Orchid terus, dan parahnya sendirian. Justru buat saya terkadang itu tidak menyehatkan, karena saat saya bengong, udah nggak fokus kepikiran Orchid terus, jadi saya harus mendistraksi pikiran saya dari pekerjaan," katanya.

Selain itu, ia juga rutin untuk membaca dan berjemur di pagi hari. Di masa pandemi covid-19 ini, Barry juga membatasi jam kerjanya.(GenPi.co/jpnn)

Mempunyai jadwal yang padat, tidak membuat semangat Maulana Akbar luntur untuk menjalankan hobinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News