Terobosan Atasi Dampak Pandemi Antarkan Mensos Risma Raih Penghargaan GATRA Award

Terobosan Atasi Dampak Pandemi Antarkan Mensos Risma Raih Penghargaan GATRA Award
Menteri Sosial Tri Rismaharini saat menerima penghargaan dalam ajang GATRA Award 2021, Rabu (1/12). Foto: Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial Tri Rismaharini menerima penghargaan dalam ajang GATRA Award 2021.

Penghargaan tersebut diberikan karena Mensos Risma dinilai sosok pemimpin yang teguh dan bekerja keras meringankan beban masyarakat di masa pandemi.

“Melalui berbagai terobosan, program, dan kebijakan Kemensos di bawah kepemimpinan Ibu Tri Rismaharini, masyarakat merasa terbantu, tetap tegar dan kuat menghadapi hantaman badai pandemi Covid-19,” kata Direktur Utama GATRA Media Group Hendri Firzani di sela acara yang bertajuk 'Ikon Apresiasi Prestasi Anak Negeri di Masa Pandemi' di Jakarta, Rabu (1/12).

Menurutnya, keberhasilan Indonesia menekan angka penyebaran kasus Covid-19 pada kondisi terendah saat ini merupakan hasil kerja keras, komitmen, dan usaha kolaboratif semua pihak, baik itu dari kementerian, lembaga pemerintah, BUMN, sektor swasta maupun individu.

"Penghargaan ini diharapkan bisa memotivasi dan menginspirasi lembaga, perusahaan maupun individu lain untuk terus berkontribusi untuk negeri,” harapnya

Dalam kesempatan sama, Risma mengaku tidak mudah bekerja di awal tugas menjabat sebagai menteri di tengah ketidakpercayaan publik kepada Kemensos.

“Namun berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak, berbagai tantangan bisa dilalui,” kata Mensos Risma.

Karena itu, penghargaan ini merupakan momentum untuk semua jajaran Kemensos untuk terus berkarya dan bekerja lebih keras lagi membantu masyarakat di seluruh pelosok negeri.

Terobosan yang dilakukan mengatasi dampak pandemi mengantarkan Mensos Risma menerima penghargaan GATRA Award 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News