Teror Bom Bali Hanya Isapan Jempol

Kapolda Bali Pastikan pergantian Tahun Aman

Teror Bom Bali Hanya Isapan Jempol
Teror Bom Bali Hanya Isapan Jempol
JAKARTA — Isu akan adanya peledakan Bom di Bali pada malam tahun baru ternyata hanya isapan jempol belaka. Pasalnya hingga pukul 00.30 waktu setempat, tak ada insiden ledakan bom di Pulau Dewata itu.

Bahkan kondisinya juga masih kondusif tanpa ada gangguan berarti. Seluruh aktifitas perayaan pergantian tahun di salah satu lokasi favorit wisatawan mancanegara itu berjalan lancar tanpa ada gangguan bom.

Hal itu ditegaskan Kapolda Bali Irjen (pol) Sutisna, dalam teleconference akhir tahun dengan Kapolri, Kamis (31/12) malam tadi. ''Sampai saat ini Bali dalam keadaan aman dan terkendali,'' ujarnya, melalui siaran langsung teleconference yang terhubung dengan mabes polri itu, Kamis (31/12) sekitar pukul 23.30 Wib.

Dijelaskannya, isu bom memang sempat beredar dan meresahkan. Namun demikian, ujarnya, pihaknya tidak mau kecolongan. Seluruh personel bersama warga setempat tetap siaga, melakukan pengamanan.

JAKARTA — Isu akan adanya peledakan Bom di Bali pada malam tahun baru ternyata hanya isapan jempol belaka. Pasalnya hingga pukul 00.30 waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News