Terpental Delapan Meter Warga Anambas Remuk Dilindas Honda Jazz

Terpental Delapan Meter Warga Anambas Remuk Dilindas Honda Jazz
Terpental Delapan Meter Warga Anambas Remuk Dilindas Honda Jazz

jpnn.com - KIJANG - Marhadi, 24, warga asal Letong, Kabupaten Anambas, tewas terlindas mobil di Jalan Nusantara Batu 25 tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepri, Jumat (20/3) sekitar pukul 23.30 WIB. Kecalakaan maut itu melibatkan sepeda motor Honda Beat BP 2642 WF yang dikendarai Marhadi dengan mobil Honda Jazz warna kuning BP 1529 BA yang dikendarai Ariyanto, 21. 

"Motor yang dikendarai korban terserempet motor lain, sehingga korban terjatuh dan terpental ke tengah jalan. Dalam keadaan luka dan belum sempat beranjak dari posisinya, korban dilindas mobil hingga tubuhnya remuk," ujar salah satu saksi, Basar di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diceritakan Basar, saat sebelum kejadian ia bersama istrinya hendak pulang ke rumah usai mengunjungi pasar malam yang berjarak 50 meter dari TKP. Ketika mau keluar dari lokasi pasar malam tersebut, ia melihat pengendara motor memacu kencang kendaraannya dari arah Kijang hendak ke Tanjungpinang.

Setibanya di pertigaan jalan tepatnya di TPU Kelurahan Kijang Kota, kendaraan korban tersenggol oleh pengendara lainnya. Akibat dari senggolan itu kendaraan korban terseret sekitar lima meter ke bagian kiri jalan. Sedangkan korban terpental sekitar delapan meter hingga ke tengah ruas jalan.

Melihat korban terkapar, ia spontan teriak ada kecelakaan hingga teriakan ini memancing warga Kijang lainnya yang saat itu sedang berada di lokasi. Ketika ia dan warga lainnya berniat hendak menolong korban, disaat itu juga Mobil Honda Jazz warna kuning yang dikendarai Ariyanto dari arah Tanjungpinang hendak ke Kijang melintas dengan kecepatan tinggi hingga melindas tubuh korban yang saat itu sedang terkapar ditengah jalan.

"Saya dan warga menyaksikan tubuh korban itu dilindas mobil. Ketika itu juga korban kejang-kejang seperti ayam sedang disembelih," katanya.

Setelah menyaksikan insiden tersebut, ia dan warga langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan di Kijang. TKP yang merupakan jalur pintu masuk perkotaan di Kecamatan Bintan Timur ini sempat macet total, jalur kembali normal setelah beberapa menit usai insiden jajaran Polsek Bintan Timur datang ke TKP dan mengevakuasi kendaraan korban.

Kepala Unit (Kanit) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polsek Bintan Timur, Ipda S Nasetion membenarkan adanya insiden Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di depan TPU Kelurahan Kijang Kota. Korban yang telah dirawat usai insiden tersebut di RSUD Bintan di Kijang dinyatakan tewas pada Sabtu (21/3) sekitar pukul 18.30 WIB.

KIJANG - Marhadi, 24, warga asal Letong, Kabupaten Anambas, tewas terlindas mobil di Jalan Nusantara Batu 25 tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News