Tersangkut Tali Layangan, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Tersangkut Tali Layangan, Pengendara Motor Tewas di Tempat
Pengendara motor tewas. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Gegara tersangkut tali layangan, seorang pengendara sepeda motor bernama I Wayan Losmen (61), tewas di lokasi kejadian Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali.

"Iya, korban meninggal di tempat dan selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan terkait hal tersebut, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar berhati-hati saat bermain layangan dan pengendara roda dua juga lebih tertib," kata Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih saat dikonfirmasi di Denpasar, Kamis malam.

Ia menjelaskan kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh I Wayan Losmen bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan.

Kemudian, setibanya di tempat kejadian, kendaraan I Wayan Losmen tersangkut tali layangan yang melintang dari barat ke timur.

Dari kejadian tersebut menyebabkan I Wayan Losmen hilang keseimbangan dan oleng ke bagian kanan jalan hingga menabrak mobil Wheeloder atau alat berat.

Kata dia, mobil alat berat tersebut dalam posisi bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara.

Tiviasih menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WITA di depan sebuah tempat makan, Jalan Raya Sesetan, Denpasar.

Setelah ada laporan dari kejadian tersebut, petugas medis tiba dan korban langsung dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Gegara tersangkut tali layangan, seorang pengendara sepeda motor bernama I Wayan Losmen (61), tewas di lokasi kejadian Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News