Terseret Kasus Prostitusi Online, Cynthiara Alona Depresi?

Terseret Kasus Prostitusi Online, Cynthiara Alona Depresi?
Kuasa Hukum Cynthiara Alona, Sunan Kalijaga memastikan kliennya saat ini dalam kondisi sehat. Namun tampaknya, Alona agak tertekan dengan kasus yang menyeretnya saat ini. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa Hukum Cynthiara Alona, Sunan Kalijaga, memastikan kliennya saat ini dalam kondisi sehat.

Saat ini Alona memang tengah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kepemilikan tempat prostitusi online terhadap anak di bawah umur.

"Alhamdulillah, tadi CCA dalam keandaan sehat dan baik," ujar Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/3).

Sunan bersama tim kuasa hukumnya memang menjenguk model 35 tahun itu dan menanyakan seputar kondisi kesehatan kliennya itu selama berada di dalam hotel prodeo.

Sedangkan terkait masalah proses hukum yang kini menyeret Cynthiara Alona, belum dibahas oleh Sunan dan timnya.

"Di pandemi ini yang paling utama kesehatan untuk kami," tutur Sunan Kalijaga.

Meskipun begitu, dia beserta tim kuasa hukum akan lebih aktif mendampingi Alona, terlebih jika kliennya itu menjalani pemeriksaan tambahan.

"Kami selaku tim kuasa hukum akan lebih proaktif mendampingi," kata Sunan Kalijaga.

Ditemui di tempat yang sama, tim kuasa hukum Alona lainnya, Apolos Djara Bonga menyebut kondisi psikis kliennya itu tengah tertekan akibat kasus kepemilikan prostitusi online tersebut.

"Orang merasa enggak bersalah, pasti depresi, lah," ucap Apolos.(mcr7/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kuasa Hukum Cynthiara Alona, Sunan Kalijaga, memastikan kliennya saat ini dalam kondisi sehat. Namun tampaknya, Alona agak tertekan dengan kasus yang menyeretnya saat ini.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News